Translate

Sabtu, 06 Oktober 2012

cara membuat blog

Selamat datang di dunia blogging! Seperti yang Anda ketahui, kata "blog" adalah kata disingkat untuk apa Geeks digunakan untuk memanggil "weblog," jurnal berbasis web di mana orang bisa mempublikasikan pikiran dan pendapat di Internet. Ini dimulai sangat kecil pada akhir abad ke-20, dan telah burgeoned ke lebih dari 172 juta blogger hari ini.
Sekarang Anda telah memutuskan untuk memulai blog Anda sendiri, yang besar! Tidak hanya itu menyenangkan, itu menjadi sangat mudah dilakukan. Ada blogging host seperti orang gila, berlimpah template, ide-ide lebih dari Anda dapat goyang stylus grafis di, dan terbaik dari semua, itu cukup banyak bebas untuk pergi, dan murah untuk melanjutkan. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana!
Mengedit Langkah

    
1
    
Tentukan topik Anda. Ada banyak hal yang terjadi di luar sana di blogosphere (ya, itulah yang mereka sebut dunia blogging). Sebelum Anda membuat blog, pikirkan apa yang ingin Anda bicarakan secara teratur. Sebuah blog tanpa fokus hanya diary mewah, dan sebuah blog tanpa update reguler disebut "situs." Berikut adalah beberapa ide untuk membantu Anda mendapatkan jus kreatif mengalir:

    
Iklan oleh Google
    
Materi Pelatihan
    
Materi pelatihan disesuaikan untuk mengajar lokakarya soft skill.
    
CorporateTrainingMaterials.com
        
Politik. Tentu saja ada pendapat yang cukup di luar sana sudah, tetapi Anda mungkin memiliki sudut pandang yang perlu didengar.
        
Makanan. Siapa yang tidak suka makanan yang baik? Berbagi resep Anda, mulai menulis review dari adegan masakan lokal, berbicara tentang bagaimana makanan yang Anda makan di Cina tidak seperti makanan yang mereka melayani di restoran Cina di AS
        
Film. Ulasan film, lama dan baru, selalu menyenangkan bagi penggemar film! Dan jika Anda tetap segar dengan menambahkan klip dan menarik dari sumber yang tidak ada orang lain menggunakan, Anda bisa memiliki blog hit di tangan Anda.
        
Mobil. Siapa yang tidak suka mobil? Dan yang terbaik adalah, mereka di mana-mana, sehingga kesempatan foto berlimpah. Mobil menunjukkan, banyak mobil, mobil reli, Anda nama itu.
        
Anda favorit hal. Apapun itu, yang hobi atau hobi, bahwa hal yang membuat Anda senang setiap kali Anda memikirkan hal-menulis tentang hal itu! Anda tidak akan ragu menarik pembaca yang berbagi semangat atau mengejar, dan Anda akan belajar beberapa hal baru dalam proses.
    
2
    
Buat nama. Pikirkan tentang apa yang fokus blog anda, dan kemudian memikirkan beberapa nama yang akan membiarkan orang lain menemukan Anda-atau akan menjadi kenangan yang cukup sehingga mereka akan mengingatnya nanti.
        
Misalnya, Anda menulis tentang cinta Anda daging. (Jangan tertawa-ada orang di dunia ini yang mengambil daging mereka sangat serius). Anda bisa menyebutnya BaconCandy, atau PorkBellyNelly, atau TurkeyBaconTime, atau Baco-Fu untuk pecinta daging vegetarian di luar sana.
        
Bersiaplah untuk mengubah nama-itu mungkin bahwa Anda memilih moniker begitu sempurna, begitu elegan, dan menggambarkan blog Anda dengan baik sehingga salah satu dari mereka 172 juta blogger lain sampai di sana pertama.
    
3
    
Cari penyedia blogging yang menarik bagi Anda. Beberapa penyedia yang paling populer termasuk Blogger dan Wordpress. Situs-situs pra-dibuat dengan berbagai macam template, dan push-tombol penerbitan yang tidak memerlukan banyak pengetahuan teknis.

    
4
    
Klik pada "blog baru" atau "Persiapan" link. Ini adalah kata-kata yang sedikit berbeda untuk masing-masing operator, tetapi mereka semua membawa Anda ke tempat yang sama: membuat account dan mendefinisikan situs blog Anda. Kami akan menggunakan Wordpress sebagai contoh, meskipun mereka semua menawarkan fitur serupa.

    
5
    
Masukkan nama blog Anda. Dalam bidang Alamat Blog, masukkan nama yang ingin Anda gunakan. Kami akan mencoba BaconCandy, dan melihat bagaimana yang bekerja:

        
Tuan rumah akan melakukan pencarian cepat untuk melihat apakah nama muncul pada sistem mereka sudah. Sepertinya BaconCandy itu diambil, jadi kita perlu untuk datang dengan sesuatu yang lain.
        
Perhatikan tanda-bawah di lapangan ada beberapa alternatif.
    
6
    
Jika pada awalnya Anda tidak berhasil. Jika pilihan pertama Anda tidak tersedia dan Anda tidak suka alternatif yang disarankan, coba nama lain. Kali ini kita akan mencoba PorkBellyNelly.

        
Sukses! Tidak hanya kita mendapatkan porkbellynelly.wordpress.com, kita juga mengetahui bahwa porkbellynelly.com juga tersedia. Pikirkan sebelum Anda membeli ini, meskipun: Anda dapat mendaftarkan nama domain dari penyedia domain nama layanan untuk jauh lebih sedikit.
        
Mengisi sisa formulir mendaftar, memeriksa pilihan, dan membuat blog Anda.
        
Anda akan mengirimkan email konfirmasi bahwa Anda harus mengklik sebelum melanjutkan. Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat sign in dengan account baru Anda, dan desain blog Anda.

    
7
    
Pilih tema Anda. Anda akan disajikan dengan beberapa pilihan tema. Luangkan waktu, melihat mereka, dan bayangkan topik blog Anda berada di halaman tersebut. Jangan khawatir tentang hal itu terlalu banyak-jika Anda menemukan tema lebih tampan nanti, itu adalah masalah sederhana untuk beralih tema setiap saat.
        
Kami akan memilih tema baru dalam warna hitam dan merah untuk yang PorkBellyNelly, karena Hitchcock dan daging tampaknya untuk pergi bersama-sama, entah bagaimana:

    
8
    
Mengisi kekosongan. Dengan situs nama set, dan tema yang Anda pilih, Anda hampir siap untuk pergi.
        
Isi profil Anda, sehingga orang-orang mengunjungi situs Anda dapat belajar tentang Anda, setiap penurunan.
        
Tambahkan nama Anda, minat, gambar, dll
    
9
    
Posting sesuatu! Sekarang blog Anda sudah diatur, menulis beberapa posting untuk menguji itu, dan membuat penyesuaian tata letak atau gaya yang Anda inginkan.
        
Pada awalnya, itu akan tampak sulit untuk mencari tahu apa yang harus menulis, tapi setelah Anda masuk ke rutinitas blogging sehari-hari, Anda akan menemukan adiktif.
    
10
    
Putuskan apakah Anda ingin blog Anda untuk menjadi pribadi atau publik. Apakah Anda ingin setiap pengunjung internet untuk dapat membaca blog Anda, atau apakah Anda hanya ingin teman-teman dan keluarga Anda untuk dapat membacanya?
        
Situs blog Kebanyakan menawarkan kemampuan untuk melindungi sandi-posting Anda diterbitkan sehingga hanya orang-orang yang Anda menyetujui dapat melihat apa yang telah Anda tulis.
    
11
    
Mempublikasikan dan mempromosikan blog Anda. Kirim URL ke teman-teman Anda, mempublikasikan URL di website Anda, dan menambahkan URL untuk posting yang Anda buat pada blog lain-mana saja di mana itu akan sesuai. (Sebuah memo kepada atasan Anda tentang Q3 SEC penyelidikan mungkin bukan tempat yang tepat untuk mempromosikan blog Anda). Juga mempromosikannya pada halaman Facebook Anda, dan menggunakan Twitter untuk tweet tentang setiap posting baru yang Anda buat. Sebelum lama, mereka akan menyerbu ke gerbang untuk membaca blog Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar